HATED



Personil: Chandra Sugiyarto - Vokal; Ganjar Rukma - Bass dan Sequencer; Agthisa Wisnu - Gitar; Wirawan Purbo - Drum

Sejak: 2003

Dari: Tangerang Selatan, Banten

Tentang:

HATED, ya, HATED. Segelintir orang bersepakat untuk memanifestasikan keresahan, pendapat dan reaksi atas perjalanan hidup serta pengalaman sosial secara ekplisit pada musik sejak 2003.

Instagram : https://instagram.com/hatedoffcl

URL : https://open.spotify.com/artist/2Vr8Ob0GYLyD27dwaVBzuE?si=LKS1tUx6QpKn2Brit8Jfyg

URL : https://music.apple.com/id/artist/hated/1669533191



Deathpierce

"Deathpierce" yang coba kami siarkan merupakan paduan dari komposisi distorsi kental, instrumen2 industri, serta vokal variatif dari rap, scream dan senandung yang berpadu secara tegas dan bercerita tentang seseorang yang selalu diperdaya dan dimanfaatkan, untuk selalu terjaga dan mengerjakan semua perintah dari pemegang otoritas, pada akhirnya dia tidak terlihat karena semua hasil jerih payah terklaim oleh pemegang otoritas tersebut.
"Deathpierce" merupakan rilisan pertama HATED yang dapat diperdengarkan melalui beberapa platform seperti Spotify, Apple Music dan tersedia di platform sosial seperti Instagram maupun lainnya. Proses produksi dari mula sampai dengan usai, memakan waktu 4 bulan, yaitu Agustus 2022 sampai Desember 2022. Pun proses pengerjaan dilakukan dari 2 kota baik Jakarta dan Solo, mengingat anggota band ini terdiri dari berbagai daerah domisili. Kebanyakan dari proses kreatif kami lakukan di Jakarta, sedangkan perihal perekaman serta mixing, dipercayakan pada Cancer Studio di kota Solo pada bulan Desember 2022 tersebut. Dari Desember 2022, Band melanjutkan untuk proses persiapan Rilis baik dari segi artwork dan administrasi digital hingga pada akhirnya rilisan dapat dinikmati pada beberapa platform pada Februari 2023 silam.


Comments

No Comments To Display


Add Comment